5.5.10

DIAH MAWARNI


DIAH MAWARNI petama aku kenal dia begitu biasa bagi ku tapi lama ternyata orangnya luar biasa,

diah mawarni cewek solo yang cantik kalem,dan bagiku adalah seorang wanita yang patut dijadikan seorang istri.....

DIAH MAWARNI aku mengenal dia pertama kali waktu aku masuk di kota ini(solo),kota yang membuatku jatuh cinta akan keelokan n tradisi jawa yang kental...

DIAH MAWARNI bagiku adalah seorang bidadari yang mungkin perfeck dihadapanku,matanay begitu sejuk,katanya begitu lembut sehingga membuatku n teman2 kantor senantiasa menyayangi dia seperti dak ada jarak antara kita n teman2
DIAH MAWARNI seorang kasir di perusahan aku bekerja....
mungkin diantara sekian banyak laki-laki akulah salah satu pengemarmu.teman2 sih biasanya pangil diah dengan sebutan mbak diah tapi tidak bagiku karena aku memangil dia mawarni dengan sebutan yank(karena mungkin aku terlalu sayang ma dia ya.....hehheheehh
tapi dak apalah cintaku ma dia dak harus memiliki,hehehheh
mbak diah,mbak diah
mengapa ya hari-hari ini berlalu begitu cepat...aku selalu memandangmu ketika didepan kasih...aku merasa kehilanganmu.jujur baru kali ini aku kehilanagn seorang sahabat,teman,n pacar dalam hati


Tidak ada komentar: