3.6.10

DIAH MAWARNI PART XI

hehe baru nyampai kos ma teman aku yank..yudha teman semarang yang udah aku anggap sebagai teman n sekaligus adiku..heheh
tadi ni aku ma susi maem di sebelah BNI enak lo yank maem di sana..kapan2 maem siang di sana ya kl kamu mau sih..heheheh..
pagi tadi yank ada anak baru cowok semua dia pengantimu ma deci yank...tapi aku dak sreg aja entah mengapa ya kok masih ingat ma kamu terus..pa lagi kl lewat depan kasir
duh masih ingat terus ma senyummu..heheh..senyum yang khas lugu..heheh,kadang yang maih
cinta..cintaku diah mawarni.....
maaf ya tiap malem aku curhat ni ma kamu...
tapi sisng pas mampir kantor kamu cantik lo yank pakei jilbab....hehehe
tapi sayank lo kamu cuma bentar aja di kantor pengen sih liat lama2 tapi kamu dah keburu masuk..cinta cintaku
hheheeh
dah ah dah malem mau bobok yank kamu juga dah bobok to..
met malem cintaku
heheheheh

Tidak ada komentar: