4.6.10

DIAH MAWARNI PART XII

malem yank.....
duh sekarang aku malah ma curhat ya ma kamu lewat blog ini ya yank.....
ya ni sekarang kl dak buka blog rasanya gimana gitu..mungkin blog ini ya pengobat rinduku padamu yank....
jujur aja ni aku berdoa semoga tulisanku tentang kamu,tentang kekagumanku tentang kamu bisa dilihat orang,bahwa ada seorang yang menjadi pengagummu yang setia ma kamu yank..hehehhe
hari ini aku masuk pagi yank seperti biasa jam 6.30 wib ya makan pagi tadi aqua habis jadi tak ganti ma minuman kaleng biasa,juga tadi aku dak jumatan kok la aku jaga yank ma handaru heheeh..aku istirahat jam 13.00 wib lo..aku tidur seperti biasa di kursi..tadi pas tidur aku ingat kamu lo yank..biasanya kan kamu yang sering ngomong "mas slam ki nek bobok kok iso ya cepet"hehehe..kata2 yang selalu ku ingat lo yank..tapi kata2 itu dah jarang aku dengar ketika kamu dah pindah kantor..heheheh..cinta..cintaku kamu emang lugu...kamu emang sederhana
maaf ya aku dak sms 2 hari ini karena aku dak enak aja ma kamu karena dak mau ntar kamu malah terganggu gara2 smsku......
dah ah aku mau bobok yank kamu pasti dah bobok to jam segini...
heheh....
malem cinta.....

Tidak ada komentar: