14.6.10

DIAH MAWARNI PART XX


yank..senin biasa rame ni hari ini...pagi tadi perutku agak dak enak yang maagku kambuh lagi..heheh..dak tahu kenapa ya..tapi sekarang dah mending kok yank...
apa karena mikirin kamu ya yank.hehhe
dak kok bercanda yank..hehehhe
yank kasihan susi lum selesai ni..aku terpaksa nemani dia..heheh
dak tahu yank sebel aku tadi dah nulis banyak malah dak bisa n kembali nulis lagi ni blog..ya jadi ilang deh inspirasinya
sayank masak kamu lihat FBku deh masak mantan ceweknya temanku komen2an ma aku to masak nembak aku gila dak yank..lihat aja tu..males banget aku..ma kamu cantiknya dak sebanding kok,,cantikan kamu yank..hehehhe
diah..diah..
mawar..mawar..heeehehhe
males ni yank pulang kos masih hujan heheh
habis pulang kos langsung bobok aku..hehhehehh
dah ah kamu dah maem to yank..

Tidak ada komentar: