15.6.10

DIAH MAWARNI PART XXI

sayankku diah..
wah kamu tdah bobok ya,ya ni aku lum bobok lagi YMan ma teman2 n ma anak malysia,teman aku dari tavian dia masih kul di malysia,heheh,katanay sih dai mau ke jogja awal bulan besok,,,sekalian liburan ma keluarganya..aku mau dia jak ketemuan yank ma dia,,hehehhe
iya yank hari ini aku tadi periksa lagi yank maagku lum sembuh benar jadi aku periksakan lagi heheh..tapi setelah aku periksakan lagi di dokter tyas aku dah lumayan ni,heeheh..tadi grapari lumayan aman,dak begitu rame yang tapi..ya itu tadi akau kan lihat ada costumer cantik pakei bleser n rok gitu yank,kan kamu tahu sendiri to aku suka cewek yang kayak gitu aku komen ma susi eh malh susi bilang"kayak mbak diah mas"heheh..aku heran aja kok susi tahu ya..hehheh pasti kamu cerita ya yank..hehhe,tapi aku sih berterimakasih kok dah kenal ma kamu yank,cantik,dak neko2,lugu,sederhana..
ya tadi ada brifing yang bentar dari TL ya ada pengumuman biasalah..juga bagi2 uang yang kita menang yel-yel kemarin yank lumayan kita dapat 250rb per anak yank..kamu juga dapat kok.heheeh.....
dah ah yank dah malem besok kerja lagi aku..
met malem cintaku,sayanku diah mawarni

Tidak ada komentar: