22.6.10

DIAH MAWARNI PART XXIII

malam sayank diah
sayanku pagi tadi seperti biasa aku berangkat kerja ya,biasa dewa thebrif pagi,kasih tahu masalah ganti katu yang mulai menipis.ya weslah kita cuma melayani ganti kartu sampai 20 aja,tapi kasihan susi yank antrian kasir samapi 100an mukanya susi cemberut terus heheh,jadi inget kamu yang dulu kl di kasir rame dak sia di ajk ngobrol sama sekali,heheheh
siang katanya kamu ke kantor tak tunggu2 kok dak muncul2 sampai jam 1 lebih ya wes aku tinggal istirahat ja karena aku ngantuk banget yank,eh sore2 kamu sms katanay dak bisa ke kantor karena kamu dak bawa motor,hehehhe..tapi besok kamu ke kantor to,kangen lo ma kamu yank,heheheh,ya ni yank aku kembali ke habitatku yang dulu kembali ke dunia yang tlah melambungkan namaku di dunia travian aku kembali main lagi teman2 veteran pada nagjak main lagi ya wes kita bersatu lagi.kamu tahu sendiri to yank kegilaanku pada travian,sampai malam pun aku jalani,wkwkwkkwkwk
iya tadi juga ada acara makan2 lo yank,ultahnya mas eggi makan2 di pizza hut ya lumayan tuk ganjal2 perut,tanggal2 tua gini,hehheh
ya weslah yank met malem ya aku tak lanjutkan main travnya,malem cintaku

Tidak ada komentar: