5.6.10

DIAH MAWARNI XII

Pagi yank heehe..pagi2 dah nyapa kamu ya..hehehe
pagi ini kyaknya solo mendung ya.mudah2an dak hujan karena pagi ini aku mau ambil barang yank..heheh
alhamdulilah barangku bayak yang laku lo...
kamu kira2 dang apa ya di rumah...
aku tebak aja deh paling kl dak tidur ya masih momong ponakanmu
heheh....sayankku diah mawarni mungkin kamu dang libur ya
seatu saat aku ingin kamu tak kasih tahu ya mau baca lagi blog ku ini..hehhe
jujur aj ni aku kangen sekali ma kamu yank...
beberapa hari setelah kamu pergi aku dak ada semangat lagi tuk kerja di grapari kayaknya ada yang kurang..biasanya kl pagi ada sms masuk mas mintol ya nyalakan kompiku....biasanya kl pagi kamu datang bilang mas mintol absen kan ya...tiap pagi aku lihat senyummu yang manis n lugu..senyummu yang selalu membuatku bersemangat tuk melekukan aktifitas setiap hari..
cinta..cinta....
sekarang senyummu tetap hadir ya di hatiku..tapi hanya dalam anganku....
kadang pagi aku masih saja membayangkan kamu datang disini...kadang aku masih membayangkan kamu duduk di kasir ketika aku lewat kamu tersenyum....
diah..diah...
kamu meninggalkan begitu kenangan indah dalam hatiku,yang mungkin tak akan pernah terlupakan olehku kapanpun......heheheh....
pagi ini aku coba semangat meski masih ada rasa kangen juga ma kamu heheheh
dah ah mau main game dulu ntar sambung lagi ya yank mungkin siang atau malem aku nulis lagi...
aku taka kan berhenti menulis tentang kamu yank..hehehehe

Tidak ada komentar: