5.6.10

DIAH MAWARNI XIII

hari ini aku libur yank..ya biasalah dak piket aku cuma main game di kos heheh
kamu juga to tadi sempat smsan juga ma kamu....
sore tadi aku di ajak nonton ma ayah n mami yank....nonton hachiko
kisahnya menyedihkan lo..seekor anjing yang setia pada majikannya setiap hari menunggu di stasiun sampai tuannya datang..suatu ketika tuanya itu meninggal si anjing tetap aja nenunggu sang tuan itu datang jadi tiap hari anjing itu menunggu tuannya datang sampai 10tahun lamanya si anjing setia menunggu tuannya datang..jujur aja yank aku tadi lihat ya agak terharu juga sih..heheh
aku belajar dari itu semua yank...emang sebuah kesetian kepada seseorang itu berat n butuh pengorbanan yang luar biasa besar....n kita juga selayaknya mencintai seseorang untuk selamanya..sungguh pelajaran yang menarik banget yang untuk aku....
tapi aku yakin akmu dah punya tu kesetiaan,kamu tu orangnya setia,cantik,sederhanya,ideal tuk jadi ibu rumah tangga....
besok kamu kejakarta ya yank hati2 ya....kan naik pesawat janggan mabok lagi lo ya..hehehhe
yuk bobok ya yank..hehehhe
aku juga besok mau ke demak..heheheh
sebenarnya ingin cerita banyak sih tapi gimana lagi aku dah ngantuk kok,juga kan besok berangkat pagi to..malam sayankku

Tidak ada komentar: