21.6.10

DIAH MAWARNI XXII


malem sayanku diah mawarni....
ya ni makasih ya tadi mau tlp aku aku seneng banget lo dengar suara kamu,hehehhe
ya ni yank pagi tadi aku puasa lumayan lah tuk nyembuhin maagku,heheh
kamu biasanya juga ti puasa senin kamus,hehehhe
jujur aja aku kangen banget ni am kamu yannk,hehehhe....
hari ini kantor dah mau direnovasi yank,mau di besarkan kantor,mungkin biar tambah gede kali ya,n CS nya juga banyak,aku debunya banyak banget yank,dak tahu sampai meja CSnya aja berdemu aku sering minta ma OB tuk bersihin habisnya debuan terus kan dak lucu juga to nek debuan gitu,heheh
oh ya denger-denger tapi lum pasti akan ada acara perpisahan kamu,dini ma deci di lor in lo tapi tanggalnya aku kurang tahu yank,mudah-mudahan dak ada tangisan ya kayak yang udah-udah,
ya ni yang aku sendirian dikantor nulis blog,main travian,di temani ma tukang bangunan yang lagi renov kantor,hehhehe
ya yank udah dulu ya..kangen2an ma kamu kan dah nulis blog ini,2 hari dak buka blog ini kangen aku yank,hehehhe
malem sayankku,met istirahat ya...

Tidak ada komentar: