13.6.10

DIAH MAWARNI PART XIX

tadi siang aku keluar ma mami n ayah yank..
jam 12.00 aku di tlpn ma ayah tuk temani mami ke bandara..kan ayah pulng kejakarta,setelah pulng aku suruh menemani ayah yank...
aku di jemput ma ayah n mami di kantor..aku langsung di ajak kebandara tuk nganter ayah naik pesawat pulang ke jakarta....
sambil tunggu kedatanggan pesawat aku di ajak makan bakso,aku ayah n mami nonggrong di cafe bakso itu kita ngobrol ngalur ngidul..samapi aku di bilang ayah besok jumat aku di ajak ke jogja yank..hehhe nemani ayah,kan mami ada cara di jogja yank ma SPV2 satu regional...eh tiba-tiba susi sms yank,ngajak aku ke SGM untuk membetulin HPnya dia, yang katanay sih dak bisa tuk sms,heheh..eh mami malah ngajak nonton sekalin yank ya udah pada janjian,aku ikut ajalah nemani mami n susi di SGM..hehhe
susi di jemput ma aku n mami,lalu kita meluncur ke SGM,sampai SGM langsung aja menuju di 21 ya wes kita jadinya nonton film "MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK"
Setalah nonton kamu tahu sendiri to yank hobinya susi,shoping ma mai lihat sepatu n sandal..eh tiba2 kamu sms ya wes kamu tak ceritain to..heeeh
kita pulang lalu kira2 jam 20.00,heheheh...ya wes aku mampir ke kantor lalu pulang n main game n nulis blog ini yank..hehehhe
dah ah aku mau tidur dulu yank..kamu mesti dah bobok to..met malem ya sayankku
hehehheh

Tidak ada komentar: