23.5.09

teman baru

kamis 21.05.09 kemarin hari hari kenaikan isa almasih seperti kantor-kantor lain kantorku pun libur bangun pagi, setelah beberapa hari bergadang aku copba dak bergadang mumpung libur sih tiba2 hpku berbunyi ternyata temanku mas santo atau yang sering di pangil pak ndut cell aku angkat dia bilang katanya dia ada disolo,okelah aku temani bersama temannya yang sudah aku kenal juga bang iman,aku pun di jemput jam 12.30,akupun di ajak ke suatu pertokoan yang cukup populer dikota solo, disana aku diajak tes cell sinyal yang ada digedung, bang imam pun mermpersiapan hp yang sudah di instal aku ma pak ndut tunggu di mobil,selang beberapa jam bang imam dah nongol di hadapan kami,kitapun melanjutkan perjalanan keliling solo tuk tes cell,biasa dalam perjalanan kita ngomrol ngalor ngidul dak karuan,tak terasa jm pum menunjukan pukul 18.30 kita finis di tempat kami semu mulai yaitu mal solo grand mall,disana dah menunggu teman mas imam dan pak ndut aku pun dikenalkan ternyata namanya mas adi wah dalam hatiku tambah teman baru lagi ni,oke kita pun berlima makan di super sambal disana biasa kayak kehausan wanita kita disana lirik kanan kiri karena ceweknya lumayan2 sih hehehehehheeh,kita pun melanjutkan perjalan tuk sekali lagi muter mungkin jm 21.00 lah kita selesai tapi ternyata molor karena di beberapa titik BTS ada sinyal yang kurang bagus,jadi harus di ulang2 waduh jam dah menunjukan pukul 00,30 aku minta pak ndut tuk nganter aku pualng aku pun di antar pulang sampai kos aku capek langsung tidur,capek dehhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar: