6.6.10

DIAH MAWARNI XIV

hari ini bangun pagi,lau aku terburu2 karena kita dari graso mau nymbang teman kita nizar yang hari ini nikah....ma mampir ke yusuf yang kemarin juga nikah.....pagi aku dah sms kamu yang tapi dak kamu balas ya udahlah dak papa..hehehhe
jalan di rumah nizar jauh dan bergelombang..wah emang butuh perjuangan ni sampai kesana....tapi untunglah sampai juga ke rumah istrinya nizar
untunk yank kamu dak ikut ya..kl ikut kamu pasti mabok deh aku jamin..hehhehe
karena jalannya gelombang,berliku...heheheh
kita habis dari nizar kita ke rumah ucup teman kita yang sudah kerja di BNI hehhe..sampai disana kita disuguhi soto,wah langsung aku makan karena aku laper banget yank..hehhehe
setelah dari ucup kita kita lngsung ke semarang karena kita mau nganter suami SPVku ke bandara.....sampai bandara ayah kamu menyebut suami SPVku,naik pesawat sedangkan aku ma teman2 langsung nganter mami kita pangil SPVku ke hotel horison tuk bermalem disemarang.....
setelah kita nganter mami kita langsung pulang ke solo yank..capek banget ni..hehehhe
satu persatu teman2ku dah pada nikah kapan aku ya yank..hehhe
hanya waktu yang tahu,kamu juga hati2 ya yank..baik2 traning aku akan nulis diary kecilku ini untuk kamu.......

Tidak ada komentar: