23.6.10

DIAH MAWARNI PART XXIV


malem sayang iya ni baru buka blog,hehhe..kangen juag ya dak buka blog ini
sayank aku tadi dah seneng ya kamu datang ke kantor meski hanya sebentar tapi dah cukuplah untuk melepas kangen ma kamu,meski aku tahu kamu dak perdulikan itu ya cukuplah untuk melihat kamu,sekarang pakai jilbab tampah cantik kamu yank,hehheh
ya beruntunglah yang kelak akan menjadi pendamping hidupmu yank,kamu beda dari orang-orang,mungkin udah jarang ya menemui orang kayak kamu itu,cantik,sederhana,lugu..pokoknya dak bisa di ungkapkan ma kata2 deh kamu itu yank...
aku tahu kok yank kamu hanya pemuja rahasiamu,yang setiap saat hanya bisa melihat,n memandang kamu,memamdang senyum tulus itu yang tak mungkin aku miliki,tapi jujur aja yank aku dah beruntung sekali bisa mengenal kamu,mengenal kepribadian kamu itu yang dizaman sekarang ini dah langka tuk di temui,biarkan aku terus menjadi pemuja rahasiamu yank,menjadikan kamu tetap hadir disetiap waktuku,menjadikan kamu bagian dari cintaku,heheheh
maaf ya yank kl aku terus menulis tentang kamu,tentang kekagumanku kepadamu,tentang semua hal yang menyangkut kamu yank,
dah ah yang kl terus menulis ntar malah sedih ingat kamu yank...hehheh
malem sayangku,malem bintang kecilku diah mawarni

Tidak ada komentar: