17.6.10

malem sayang...beberapa hari ini tiap pagi dingin banget ya yank...
tadi pagi aku kesiangan lo mask bangunklu jam setengah 7,heheh
langsung ja aku berangkat yank..heeheh,dak buka FB,dak buka travian.heheh
tadi siang sih grapari tetap aman kok yank..aman terkendali tapi sore hari costumer mulain berjibun yank,gila tadi pelayanan samapi jam 6 sore,duh capek banget aku,habis pelayana tak tinggal tiduran aja yang di sofa kantor,teman2 persiapan tuk hitung kartu dan PNP,hehhehe
habis PNP aku di ajak makan bakso yank ma susi di depan rumah sakit panti waluyo yang dulu sering kita makan bareng...di situ juga masih ingat aku ma kamu yank..senyummu pas makan bakso,sambil ngobrol2 masalah kantor ma kamu..kenangan indah ya yank ma kamu,sekarang aku keluar2 ma susi yang,la dia juga kasihan kl keluar kemana2 sendirian sedangkan FASA kan kamu tahu sendiri dia ma capa,heheehhe
iya yank...grapari mau dibangun yang lebih gede lagi,jadi ntar kasirnya ada 2 lo yank...wah pasti tambah rame lagi ni yank grapari
iya ririn anak TPR juga dah risen yank..heheh dak tahu kenapa dia risen mungkin cari yang lebih baik kali ya,
dah ah yank dah capek n dah malem mau bobok dulu aku...
malem cintaku......

Tidak ada komentar: